akhhh...ga tau mengapa akhir2 ini hati ku jadi melo...
hari ini adalah awal dari sebuah kisah....
kisah yang ingin kuabadikan untuk selamanya
kisah yang ingin kupatri melekat dijiwa
huhhhhh.... 3tahun bukan waktu sebentar yang sudah kita lewati
senyum,tawa,canda,bahkan tangisan hadir melengkapi kisah kita
begitu banyak pula pengorbanan,kegembiran serta kesedihan yang mengisi hari2 kita.
namun kita tetap bertahan sampai detik ini...
sudah kulihat semua kesetiaan dan pengorbanan dirimu
sudah tak terhitung berapa banyak kau teteskan air mata...
kepedihan merupakan hal biasa yang kita hadapi...
namun....kau dan aku tetap tegar dan tabah hadapi semua cobaan...
aku bersumpah.....
aku tetap berusaha sampai titik darah penghabisan
aku takkan menyerah sayang..
biarkan kau lihat perjuangan diriku..
biarkan kau lihat pengorbanan cintaku...
bismillah hirohmannirrohim....
aku ingin memulai sesuatu dengan niat yang tulus dan suci
hanya satu yang ku minta dari NYA...
jika dia tercipta memang untukku,permudah jalan kami ya allah...
namun jika dia tercipta bukan untukku,
berilah kemudahan agar kami bisa saling mengerti...

Lampung my sweethome..rabu 270509 at 16.45

Leave a Reply

preload preload preload