buat sobat yang sedang mencari modem second coba deh dilihat dulu barang dagangan saya,
kali ini saya mo jual modem sierra 881u + Im2 broom unlimited nic.


lihat screen shotnya deh sob








Spesifikasi kelengkapan sebagai berikut

- 1 unit modem sierra 881u
- box
- CD driver
- batere exsternal
- starter pack IM2 broom unlimited
- GPS on
- upgrade 7,2Mbps
- bonus adaptor sierra 881u.jadi ga usah takut ngedrop lagi saat browsing.untuk ketangguhan modem tersebut sudah pernah saya bahas disini

modem ini saya jual karna udah mulai berat bayar bulanannya nic. hehehe...udah gitu kebeneran sobatku menawarkan untuk pararel spidolnya. hehehe..lumayan kan?
yaudah sob bagi yang berminat paket modem diatas saya jual Rp 800.000, nego dikit deh...
tapi seperti biasa nawarnya jangan kaya Afgan (sadis)

contact : 0818 021 680 85 (telp / sms)
email : indra_andriyadi@yahoo.com

status barang : im2 sudah terjual/ modem masih ada
Lokasi : tergantung calon pembeli

Update : sekarang tinggal modemnya aja.bagi yang minat silahkan memberikan penawaran

5 Responses to "Jual modem sierra 881u + Im2 broom unlimited"

  1. joe says:

    dimana lokasi loe sob????


    ane di medan.

  2. wah wah..mantab niey..hehehe
    blogwalking yah sekalian komen..thx

  3. @ atlet >> saya dibandung boss,klo minat telp aja...

Leave a Reply

preload preload preload