HTC Trophy Dikabarkan Berplatform Windows Phone 7 :
Meski kabar keberadaannya sudah bocor sejak akhir tahun 2009 lalu, namun ponsel garapan HTC bertajuk “Trophy” ternyata belum juga diproduksi oleh pabrikan asal Taiwan tersebut.  Hanya, kini kembali muncul kabar menarik, dimana ponsel ini kembali muncul ke hadapan publik, lewat beberapa website.

Sebagaimana dilansir oleh electronista, HTC Trophy kemungkinan akan didukung platform Windows Phone 7 pada saat peluncurannya nanti. Indikasinya terungkap kala screenshot ponsel ini muncul di website Vodafone Jerman.


Seperti diketahui, awalnya Trophy akan diluncurkan dengan mengusung Windows Mobile 6.5. Namun, saat ini sistem operasi tersebut dinilai sudah usang. Alhasil kemungkinan Windows Mobile 6.5 tidak akan diadopsi oleh ponsel ini, melainkan windows phone 7 (WP7).

Beberapa fitur yang terungkap dari HTC Trophy ini pun masih tetap seperti dulu. Sebut saja layar sentuh kapasitif 3 inci, dengan resolusi 640x480 piksel dan prosesor 600 MHz MSM7227. Nah, jika ponsel ini nantinya benar-benar akan mengusung WP 7 sebagai sistem operasi, maka upgrade di berbagai lini pun bakal menjadi syarat mutlak untuk ponsel ini.

Pasalnya, untuk mengusung sistem operasi WP 7 dibutuhkan spesifikasi minimum yang cukup tinggi, seperti layar dengan resolusi 800x480 piksel dan prosesor 1GHz.
Lalu, apakah HTC Trophy dengan platform WP 7 akan menjadi kenyataan? Sepertinya harus menunggu sampai kabar resminya diumumkan.

1 Response to "HTC Trophy Dikabarkan Berplatform WP7"

  1. kunjungan malam jumat ... pakabar sobat.

Leave a Reply

preload preload preload