7 Ponsel Nokia E7 di Lelang.
Jakarta- Nokia Indonesia jumat kemarin (17/12/2010) menyelenggarakan acara makan malam plus amal di Ritz-Carlton, Pacific Place. Acara yang digelar Nokia ini merupakan bentuk apresiasi vendor ponsel asal Finlandia tersebut bagi Indonesia, yang telah memberikan dukungan pada Nokia.


Sebagai tanda terima kasih, pada acara tersebut Nokia Indonesia memberikan donasi kepada Palang Merah Indonesia melalui sebuah lelang amal tujuh (7) unit Nokia E7 pertama. Selain menyumbangkan hasil dari lelang amal tersebut ke PMI, pihak Nokia Indonesia juga memberikan cek senilai 100 juta rupiah yang diserahkan langsung kepada Ketua PMI, Jusuf Kalla, yang juga menjadi tamu kehormatan pada acara tersebut.

Nokia Indonesia melalui Country manager-nya, Bob McDougall, mengatakan secara tertulis, “Kami di Nokia dengan tulus ingin memberikan kembali ke Indonesia, Negara yang merupakan salah satu pasr penting bagi Nokia. Para konsumen di Indonesia selalu mendukung produk dan solusi kami, dan salah satu contohnya adalah Nokia C3, yang telah terjual sebanyak lebih dari satu juta unit di Negara ini. Kami berkomitmen untuk memberikan kembali ke Negara ini, yang sudah memberikan banyak sekali bagi kami. Kami sangat senang untuk bisa bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia untuk memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan.”

Selain memberi donasi kepada pihak PMI, pada acara tersebut Nokia Indonesia kembali memperkenalkan Nokia E7 yang disebut sebagai The New Stylish Communicator, smartphone dengan layar 4 inci yang kaya akan aplikasi bisnis dan hiburan. Tak hanya itu, Nokia E7 hadir dengan bentuk dan ukuran sempurna untuk mengerjakan dokumen, spreadsheet, atau membaca dan mengedit presentasi. Untuk keamanan korporat, Nokia E7 pun menyediakan berbagai solusi keamanan tingkat bisnis.

Dari informasi yang didapat, total hasil lelang Nokia E7 tersebut berhasil meraih Rp 150 juta. Dan, dana tersebut diserahkan secara simbolis kepada ketua umum Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla.

Leave a Reply

preload preload preload