Sony Ericsson membuka pre-order atau pemesanan awal smartphone terbarunya tipe Xperia Arc mulai Rabu (16/3/2011). Dengan target pasar menengah ke atas, jumlah unit smartphone Xperia Arc yang disediakan Sony Ericsson pun eksklusif hanya dibatasi sampai 500 unit.

"Sesi pre-order ini baru kita buka hari ini, 16 Maret, bekerja sama dengan operator telekomunikasi Telkomsel dan banking BNI. Kami merilis 500 saja dengan paket menarik," kata Hanny Sanjaya, Marketing Communication Manager Sony Ericsson, di Jakarta, Rabu (16/3/2011). Pemesanan awal dibatasi sampai 8 April 2011 di Sony Ericsson Flagship Store Senayan City.

Penjualan selama periode pre-order ini memang menawarkan bonus tambahan yang tidak dapat diperoleh saat resmi komersial tanggal 9 April nanti. Xperia Arc dibanderol dengan harga Rp 5,499 juta. Namun, khusus untuk 100 pemesan menggunakan kartu kredit BNI mendapat cashback Rp 500.000 sehingga hanya cukup membayar Rp 4,999 juta. Semua pemesan langsung mendapatkan langganan gratis paket data unlimited dari Telkomsel Flash selama enam bulan.

Selain itu, khusus pemesan awal juga ada tambahan bonus berupa bluetooth handset senilai Rp 300.000 dan product training and personal assistant cuma-cuma. Masih ada lagi bonus karena untuk 50 orang yang mengantre pertama saat pengambilan barang tanggal 9 April nanti berhak mendapatkan gratis kabel HDMI.
Xperia Arc merupakan produk flagship terbaru Sony Ericsson. Hadir dengan platform terbaru Android 2.3 atau Gingerbread. Perangkat ini dilengkapi fitur-fitur teknologi andalan Sony yang mengadopsi teknologi di kamera dan TV LCD untuk pertama kalinya, yakni Exmor R for Mobile dan Mobile Bravia Engine. Prosesornya menggunakan Qualcomm 1 GHz dan berlayar 4,2 inci.

Leave a Reply

preload preload preload