Baru baru ini Nokia kembali memperkenalkan 2 ponsel terbarunya. Meskipun Nokia telah memutuskan akan menggunakan Windows Phone buatan Microsoft sebagai platform smartphone buatannya ke depan, namun Nokia berjanji sejumlah model ponsel Symbian masih akan terus dirilis.

Nokia E6

Pada Selasa (12/4/2011), Nokia memperkenalkan dua smartphone baru menggunakan platform Symbian terbaru yang disebut Anna. Dua ponsel teranyar yang baru saja dirilis adalah Nokia E6 yang didesain bagi sobat pebisnis dan Nokia X7 buat sobat penggemar hiburan. Kedua gadget ini merupakan smartphone Nokia yang pertama menggunakan software Symbian dengan update terbaru.

Nokia X7
Nokia E6 sendiri merupakan penerus dari Nokia Seri E diantaranya Nokia E71 dan Nokia E72 yang khas dengan papan ketik Qwerty penuh dan layar sentuh resolusi tinggi. Didesain menggunakan bahan-bahan premium seperti kaca dan stainless steel, perangkat ini hadir dalam ukuran yang pas untuk memudahkan penggunaan baik dengan satu maupun dua tangan. Nokia E6 menghadirkan daya tahan baterai yang istimewa dan pengalaman messaging out-of-the-box terbaik dari Microsoft di smartphone bisnis, termasuk akses ke Microsoft Exchange, Microsoft Communicator Mobile, dan Microsoft SharePoint.

Sedangkan Nokia X7 merupakan smartphone hiburan dengan layar selebar 4 inci yang cukup lebar untuk bermain games. Nokia X7 sendiri sudah dilengkapi dengan sensor kamera beresolusi 8 megapixel yang mampu mengambil foto dan merekam video berkualitas HD. Untuk menyimpan hasil foto dan video berkualitas tinggi, smartphone ini dilengkapi memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperbesar dengan menggunakan MicroSD hingga 32 GB. dari segi kualitas suara tidak perlu diragukan lagi, tidak tanggung tanggung nokia menjejalkan Nokia X7 dengan 4 speaker sekaligus. dahsyat pastinya suara yang dihasilkan ponsel ini. dan dari segi desain tubuh X7 mirip dengan jajaran seri X pendahulunya dan menggunakan bahan yang sama dengan E6. oiya bahan cassing Nokia X7 ini terbuat dari besi stainless dan kaca loh, sudah tidak diragukan lagi kekuatannya.

Sudah siap berburu Smartphone terbaru sob?

3 Responses to "Nokia E6 dan Nokia X7 Dua Smartphone Terbaru Nokia"

  1. Sip, mantap deh beritanya... Sudah saya pasang. Kalo bisa jangan Tsani Oke ganti jadi "Islam Akidahku dan Sains Teknologi" ya ^_^

  2. sob ayo tuker link ama q, blog ente udah q pasang di blog ane

    klo blog ane ancor nya : cak nun - blog do follow

  3. Gaptek says:

    Nokia E6 Keren tuh.. layar sentuh,,

    cuman bisa ngebayanginn.,,,

    cuman pernah make Hp Java,,,
    he

Leave a Reply

preload preload preload