Mobil idaman para orang kaya. Meski eksteriornya tampak biasa, Brabus Mercedes-Benz Viano Lounge 2010 ini memiliki interior yang sangat menakjubkan. Tak hanya mewah, mobil jenis van ini juga serba guna lantaran dilengkapi dengan peralatan-peralatan sangat canggih yang sudah pasti akan membuat hari-hari Anda tak membosankan lagi. Pengguna mobil ini akan merasakan berkendara cepat menyenangkan dengan ditenagai oleh mesin 6,1 delapan silinder dengan 426 hp (418 bhp) per 313 kW pada 5,400 rpm dan torsi puncak 621 Nm (458 lb-ft) pada 4.100 rpm. Dengan waktu berlari cepat 5,9 detik dari keadaan diam hingga 100 kilometer per jam dan kecepatan puncak yang dibatasi listrik sejauh 250 kilometer per jam sehingga mobil ini termasuk salah satu van tercepat di dunia. Namun lantaran masih konsep, harga mobil ini belum diketahui.



Dilengkapi dengan 32-inch LCD, dua Sony VAIO laptop, PlayStation 3, Nespresso mesin, dan bahkan telepon Vertu Constellation.
"layar LCD listrik 32-inch diintegrasikan ke dalam partisi dinding di belakang kursi depan. berfungsi sebagai monitor untuk sistem komputer dengan Sony Vaio notebook dan jaringan LAN nirkabel untuk menghubungkan notebook dengan tambahan on-board dan jaringan untuk menghubungkan ke internet melalui UMTS.Sony Playstation 3 konsol game Blu-ray akan memutar film dan game seperti simulator balap Gran Turismo 5 dengan grafik yang menakjubkan di layar lebar, yang juga dapat menampilkan gambar dari TV tuner digita "
Layar besar dapat juga digunakan dalam modus layar terpisah secara simultan untuk memantau berbagai gambar dari kamera eksternal.
Sinyal audio dari berbagai sumber dibawa dalam kesempurnaan tertinggi Dolby Surround oleh sistem suara dirancang khusus untuk Viano.

Peralatan yang disesuaikan Viano dapat diselesaikan dengan ponsel eksklusif. Vertu Constellation yang beratnya hanya 140 gram (5 oz.)

Brabus juga menyediakan fitur-fitur teknologi quad-band untuk digunakan di 180 negara di seluruh dunia. terbuat dari kombinasi mewah dari bahan stainless steel, goresan-bukti safir kaca dan lentur yang sama kulit yang menutupi Lounge Viano interior. BRABUS juga menyediakan minuman di dalamnya : Sebuah kulkas merupakan bagian dari peralatan Konsep Lounge eksklusif dari BRABUS Viano .

Tak hanya peralatan hiburan yang lengkap, mobil ini juga disertai kulkas minuman eksklusif dan pembuat kopi generasi terbaru, Nespresso.
Seperti dilansir Seriouswheels.com, para desainer interior Brabus telah mengembangkan konsep yang inovatif dengan suasana berkelas untuk kompartemen belakang mobil ini. Bak sedang melakukan penerbangan jarak jauh kelas bisnis, dua orang penumpang akan merasa nyaman duduk di kursi belakang yang dapat diubah posisinya menjadi berbaring hanya dengan menekan sebuah tombol. Selain itu, kursi-kursi ini juga dilapisi dengan kulit yang sangat lembut.

Kedua kursi itu dipisahkan oleh sebuah konsol tengah yang terbuat dari kombinasi mewah antara kulit dan bambu yang juga diterapkan pada interior van. Pada konsol tersebut terdapat kontrol untuk sistem kontrol iklim belakang dan COMAND MMI dari Mercedes S-Class yang mengoperasikan seluruh sistem multimedia.

Sedangkan untuk spesifikasi mesin, perlengkapan Brabus Eco PowerXtra D6 (III) meningkatkan daya output mesin turbodiesel common-rail V6 dari Viano 3,0 CDI sebesar 38 hp (38 bhp) per 28 kW dan torsi sebesar 60 Nm (44 lb-ft). Mobil ini bisa berlari hingga sejauh 100 kilometer per jam hanya dalam 8,7 detik dan mencapai kecepatan maksimum sejauh 208 kilometer per jam

Barang-barang berharga aman tersimpan di kompartemen penyimpanan. Untuk mengangkut pengawal atau penumpang lain, tersedia kursi listrik darurat yang juga dapat berfungsi sebagai kompartemen penyimpanan tambahan.

Dilengkapi Laptop SONY VAIO..

Kesimpulan: Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ini cocok untuk pecinta hiburan yang sering bepergian. Dengan tenaga 426 hp 6.1 liter dan mesin delapan silinder dan gadget ekstralengkap, Brabus Mercedes-Benz Viano Lounge 2010 ini memenuhi semua kebutuhan pemiliknya.

Leave a Reply

preload preload preload