Mercedes-Benz Meraih Best Buy Award 2011, Tiga sedan premium Mercedes-Benz kembali diakui media nasional sebagai produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penghargaan terbaru berupa “Best Buy Award 2011″ (BBA), Jumat (25/3) pekan lalu, diterima E 300 Avantgarde, E 63 AMG, dan S 500L dari majalah Target Car setelah berhasil menyisikan 69 mobil di seluruh di kelas.


Menurut Target Car, BBA 2011 merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada mobil-mobil yang mampu menyesuaikan kebutuhan pasar sesuai segmen yang ditargetkan. Ketiga produk sedan Mercedes-Benz berhasil meraih predikat BBA 2011 setelah tim penilai melakukan berbagai penilaian, mulai dari teknis, fitur, hingga fungsi. E 300 Avantgarde, E 63 AMG, dan S 500L meraih penghargaan karena dinilai memiliki fungsi, performa, dan kualitas sesuai dengan harga yang diberikan.

“Best Buy Award akan membantu konsumen memilih mobil terbaik yang layak untuk mereka. Mengetahui mobil terbaik hanya dari membaca brosur saja tidak cukup. Masih banyak yang perlu diketahui kosumen untuk mendapat produk yang sesuai yang diharapkan. E 300 Avantgarde, E 63 AMG, dan S 500L sedan terbaik untuk konsumen yang membutuhkan kelas premium,” sebut Target Car dalam sebuah pernyataan tertulis.

Selain dari Target Car, pada awal Maret lalu Mercedes-Benz juga telah meraih penghargaan dari majalah AUTOCAR Indonesia dalam ajang AUTOCAR Indonesia Reader Choice Awards 2011 (ARCA). Tiga mobil premium Mercedes-Benz, E-Class Sedan, E-Class Estate, dan E 63 AMG, masing-masing menerima predikat Favorite Executive Saloon, Favorite Station Wagon, dan Favorite Large Sport Saloon. Ketiga produk Mercedes-Benz tersebut dipilih oleh para pebaca majalah AUTOCAR Indonesia melalui sebuah poling pembaca dan konsumen mobil di Indonesia.

Sementara itu, dari media internasional, Mercedes-Benz S-Class dan SLS AMG juga telah dinobatkan sebagai mobil mewah dan sport terbaik versi pembaca majalah “auto, motor und sport” Jerman. Kedua mobil Mercedes-Benz itu keluar sebagai pemenang setelah menyisihkan 315 kendaraan di 10 katagori dalam sebuah poling.

Bagi E-Class, S-Class dan SLS AMG penghargaan-penghargaan dari media tersebut semakin memantapkan gengsi dan posisi Mercedes-Benz sebagai merek yang selalu mengedepankan inovasi teknologi serta tingkat kenyamanan tinggi.

sumber: themercedeslounge

Leave a Reply

preload preload preload