Petronas Sponsor Utama Mercedes-Benz, Sebuah brand ternama asal Asia tidak lama lagi akan bisa disimak di Eropa lewat ajang DTM. Ya, Mercedes-Benz telah mengumumkan kerjasamanya di dunia motorsport dengan Petronas di ajang German Touring Car Masters ini. Setelah tersemat mobil F1 milik tim Mercedes GP, logo perusahaan minyak negeri jiran dimaksud juga akan ada DTM mulai awal bulan ini di Hockenheim.


Petronas Sponsor Utama Mercedes-Benz, Sembilan mobil balap DTM Mercedes-Benz akan mengaspal musim ini dengan logo Petronas termasuk di overall dan helm . Sementara tim partner Mercedes-Benz di ajang Formula 3, Mucke Motorsport dan Prema Powerteam juga akan menyematkan logo Petronas di pacuan Dallara Mercedes Formula 3 nya.

“Kami sangat gembira menyambut Petronas sebagai partner kami di DTM. Karakter kerjasama kami di Formula 1 didasari oleh keinginan untuk meningkatkan performa. Kami berharap riset dan pengembangan yang dilakukan oleh partner kami bisa membuat kontribus berharga agar mobil kami bisa mendominasi di seri balap DTM,” jelas Norbert Haug, Vice President Mercedes-Benz Motorsport.

Leave a Reply

preload preload preload