Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menambah varian barunya di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), yakni ML 350 Sport.

“Generasi Baru adalah entry level dari model M-Class yang telah diperkenalkan di tanah air sejak akhir tahun lalu,” tutur Roland Staehler, Director Sales & Marketing MBI, saat peluncuran di Hotel Ritz Carlton.

SUV premium ini dibekali mesin V6 berkapasitas 3.498 cc, bertenaga 272 hp pada 6.000 rpm dengan torsi mencapai 3.50 Nm pada 2.400-5.000 rpm, yang dipadu transmisi 7G-TRONIC. Akselerasi 0-100 kpj membutuhkan waktu 8,4 detik dengan kecepatan maksimal 225 kpj.

Aura kokoh Mercedes-Bez ini diterjemahkan melalui desain eksterior yang gagah dan sportif dengan velg alloy berdimensi 19 inci (ML350 Grand Edition 20″). Lampu depan telah dibekali dengan fitur Bi-xenon dipadu Active Light System & Cornering untuk menambah kenyamanan dan safety.

Kemewahan semakin terasa ketika melongok interior dengan baluran kulit pada jok dan kemudi lansiran Artico Man. Nuansa elegan terlihat pada ornamen kayu pada dashboard serta trim. Sedangkan kenyamanan duduk di dalam kabin keluar dari lantunan audio racikan Harman Kardon Logic7.

ML 350 Sport tidak mengaplikasi sunroof elektrik, sementara Grand Edition menggunakan sunroof elektrik.

Jika Anda ingin memiliki ML350 Sport dan terparkir di dalam garasi rumah, harus merogoh kantong hingga Rp 1,099 miliar (OFR-Jakarta). Harga tesebut lebih murah sekitar Rp 100 jutaan dari Grand Edition.


forumkami

Leave a Reply

preload preload preload